Jasa Pasang Antena tv Lokal Murah 021 - 4661 9797

Jasa Pasang Antena tv Lokal Murah 021 - 4661 9797
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh22SnEDR2OZDDXhiEFoj4YhUxQyuULmgVGl7dquf-_ODP4Y8ftXIaK3WvQf1X0aDOMgFdWxUPiVJ-KiUN4BUOGxGyUfeIRnErz4PqULPNP-CNWo2XxxPPkh-cXTFRVub-w02feSR0QAwU/s72-c/Yagi25db.jpg

Jasa Pasang Antena tv Lokal Murah 021 - 4661 9797

Sistem pemancar TV digital  

Terdapat tiga standar sistem pemancar televisi digital di dunia, yaitu televisi digital (DTV) di Amerika, penyiaran video digital terestrial (DVB-T) di Eropa, dan layanan penyiaran digital terestrial terintegrasi (ISDB-T) di Jepang. Semua standar sistem pemancar sistem digital berbasiskan sistem pengkodean OFDM dengan kode suara MPEG-2 untuk ISDB-T dan DTV serta MPEG-1 untuk DVB-T.
Dibandingkan dengan DTV dan DVB-T, ISDB-T sangat fleksibel dan memiliki kelebihan terutama pada penerima dengan sistem seluler. ISDB-T terdiri dari ISDB-S untuk transmisi melalui kabel dan ISDB-S untuk tranmisi melalui satelit. ISDB-T dapat diaplikasikan pada sistem dengan lebar pita 6,7MHz dan 8MHz. Fleksibilitas ISDB-T bisa dilihat dari mode yang dipakainya, dimana mode pertama digunakan untuk aplikasi seluler televisi berdefinisi standar (SDTV), mode kedua sebagai aplikasi penerima seluler dan SDTV atau televisi berdefinisi tinggi (HDTV) beraplikasi tetap, serta mode ketiga yang khusus untuk HDTV atau SDTV bersistem penerima tetap. Semua data modulasi sistem pemancar ISDB-T dapat diatur untuk QPSK dan 16QAM atau 64QAM. Perubahan mode ini bisa diatur melalui apa yang disebut kontrol konfigurasi transmisi dan multipleks (TMCC).
Frekuensi sistem penyiaran televisi digital dapat diterima menggunakan antena yang disebut televisi terestrial digital (DTT), kabel (TV kabel digital), dan piringan satelit. Alat serupa telepon seluler digunakan terutama untuk menerima frekuensi televisi digital berformat DMB dan DVB-H. Siaran televisi digital juga dapat diterima menggunakan internet berkecepatan tinggi yang dikenal sebagai televisi protokol internet (IPTV).

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Putra betawi86 | Mas DoNy
Copyright © 2011. > - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas DoNy
Proudly powered by Blogger